Judul/Title: 50 Great Bussines Ideas from Indonesia
Penulis/Author: M.Ma'ruf
Penerbit/Publisher: Noura Books
Edisi/Edition : 2011
Halaman/Pages: 340
Sampul/Cover: Hardcover
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 35.000
ISBN: 978-979-3714-64-6
Status: Ada/Available
***
Pemandangan antre bermeter-meter masih kita temui di gerai-gerai J. Co, baik di Indonesia maupun di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Sejak kemunculan keduanya, merek-merek impor seperti Dunkin Donuts dan Krispy Kreme terlihat kalah bergengsi dengan J. Co. Itulah segelintir cerita merek-merek terkemuka dunia hasil produksi dalam negeri. Betapa wajah produk Indonesia kini tidak kalah bersaing dengan produk internasional. Kebijakan perdagangan bebas sempat membuat para pelaku usaha ciut nyali. Kalah bersaing di kualitas dan harga menjadi pemicunya. Tetapi siapa sangka, ternyata banyak produk-produk yang kita konsumsi selama turun-temurun dan menjadi simbol trendsetter serta kemewahan adalah produk-produk lokal berwajah internasional. Rahasia suksesnya terletak pada ide-ide segar dan berbeda para pelakunya. Inilah 50 perusahaan Indonesia dengan ide bisnis mereka yang menarik serta unik, yang menjadikan mereka raksasa di Indonesia dan tak kalah bersaing di dunia internasional. Sebuah tulisan yang tidak hanya menggugah dan inspiratif, tetapi juga memberi ide-ide baru bagi bisnis Anda.
Penulis/Author: M.Ma'ruf
Penerbit/Publisher: Noura Books
Edisi/Edition : 2011
Halaman/Pages: 340
Sampul/Cover: Hardcover
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 35.000
ISBN: 978-979-3714-64-6
Status: Ada/Available
***
Pemandangan antre bermeter-meter masih kita temui di gerai-gerai J. Co, baik di Indonesia maupun di negara-negara Asia Tenggara lainnya. Sejak kemunculan keduanya, merek-merek impor seperti Dunkin Donuts dan Krispy Kreme terlihat kalah bergengsi dengan J. Co. Itulah segelintir cerita merek-merek terkemuka dunia hasil produksi dalam negeri. Betapa wajah produk Indonesia kini tidak kalah bersaing dengan produk internasional. Kebijakan perdagangan bebas sempat membuat para pelaku usaha ciut nyali. Kalah bersaing di kualitas dan harga menjadi pemicunya. Tetapi siapa sangka, ternyata banyak produk-produk yang kita konsumsi selama turun-temurun dan menjadi simbol trendsetter serta kemewahan adalah produk-produk lokal berwajah internasional. Rahasia suksesnya terletak pada ide-ide segar dan berbeda para pelakunya. Inilah 50 perusahaan Indonesia dengan ide bisnis mereka yang menarik serta unik, yang menjadikan mereka raksasa di Indonesia dan tak kalah bersaing di dunia internasional. Sebuah tulisan yang tidak hanya menggugah dan inspiratif, tetapi juga memberi ide-ide baru bagi bisnis Anda.
No comments:
Post a Comment