Judul/Title: Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran; Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis
Penulis/Author: Miftahul Huda, M.Pd.
Penerbit/Publisher: Pustaka Pelajar
Edisi/Edition: 2013
Halaman/Pages: 358
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 60.000
Status: Ada/Available
***
Berbeda dari buku yang penulis susun sebelumnya Cooperative Learning (Pustaka Pelajar, 2011) yang cukup detail dan analitis merangkum sejarah hingga studi-studi aplikatif tentang pembelajaran kooperatif, buku Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis yang ada di tangan pembaca ini sifatnya lebih informatif. Ia tidak disajikan untuk mengungkap secara analitis setiap detail model-model pengajaran dan pembelajaran. Buku ini diposisikan sebagai buku petunjuk dan pegangan bagi para pendidik dan pemerhati pendidikan yang hendak melihat gejala mutakhir dalam model-model pengajaran dan pembelajaran saat ini.
Terdapat sekitar 54 metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini. Dengan demikian, sangat mengherankan jika ada guru yang masih bertanya mengenai metoda pembelajaran yang harus mereka terapkan di ruangan kelas. Sederet metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini menunjukkan tentang betapa beruntungnya kita berada dalam spektrum metode pembelajaran yang maha luas.
Penulis/Author: Miftahul Huda, M.Pd.
Penerbit/Publisher: Pustaka Pelajar
Edisi/Edition: 2013
Halaman/Pages: 358
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 60.000
Status: Ada/Available
***
Berbeda dari buku yang penulis susun sebelumnya Cooperative Learning (Pustaka Pelajar, 2011) yang cukup detail dan analitis merangkum sejarah hingga studi-studi aplikatif tentang pembelajaran kooperatif, buku Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran: Isu-Isu Metodis dan Paradigmatis yang ada di tangan pembaca ini sifatnya lebih informatif. Ia tidak disajikan untuk mengungkap secara analitis setiap detail model-model pengajaran dan pembelajaran. Buku ini diposisikan sebagai buku petunjuk dan pegangan bagi para pendidik dan pemerhati pendidikan yang hendak melihat gejala mutakhir dalam model-model pengajaran dan pembelajaran saat ini.
Terdapat sekitar 54 metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini. Dengan demikian, sangat mengherankan jika ada guru yang masih bertanya mengenai metoda pembelajaran yang harus mereka terapkan di ruangan kelas. Sederet metode pembelajaran yang disajikan dalam buku ini menunjukkan tentang betapa beruntungnya kita berada dalam spektrum metode pembelajaran yang maha luas.
No comments:
Post a Comment