Judul/Title: Teknologi Pembelajaran
Penulis/Author: Dr.Deni Darmawan, S.Pd.,M.Si.
Penerbit/Publisher: Rosda
Edisi/Edition: 2012
Halaman/Pages: 195
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 50.000
Status: Ada/Available
***
Buku ini mencoba untuk mengajak para pembaca dalam memaknai kembali hakikat multimedia ditinjau dari kondisi dan kebijakan Pemerintah mengenai TIK dalam rangka membangun dunia pendidikan.
Bagian demi bagian buku ini mencoba memaparkan tentang tren TIK dan perkembangannya di Indonesia. Kemudian memaparkan pula peran dari media komputer untuk pembelajaran, hakikat multimedia, serta memproduksinya. Selanjutnya buku ini juga memandu para pengguna untuk membuat multimedia mulai dari mengembangkan skrip, flowchart, storyboard, dan proses pemrograman pembelajaran CAI model Drill, Tutorial, Simulasi, dan Games, berbasis Macromedia Flash dan Ms. PowerPoint serta Audacity sehingga mampu menghasilkan sebuah inovasi Multimedia Pembelajaran yang mudah dan murah.
Penulis/Author: Dr.Deni Darmawan, S.Pd.,M.Si.
Penerbit/Publisher: Rosda
Edisi/Edition: 2012
Halaman/Pages: 195
Sampul/Cover: Paperback
Bahasa/Language: Indonesia
Kategori/Category: Dijual/For Sale
Harga/Price: Rp. 50.000
Status: Ada/Available
***
Buku ini mencoba untuk mengajak para pembaca dalam memaknai kembali hakikat multimedia ditinjau dari kondisi dan kebijakan Pemerintah mengenai TIK dalam rangka membangun dunia pendidikan.
Bagian demi bagian buku ini mencoba memaparkan tentang tren TIK dan perkembangannya di Indonesia. Kemudian memaparkan pula peran dari media komputer untuk pembelajaran, hakikat multimedia, serta memproduksinya. Selanjutnya buku ini juga memandu para pengguna untuk membuat multimedia mulai dari mengembangkan skrip, flowchart, storyboard, dan proses pemrograman pembelajaran CAI model Drill, Tutorial, Simulasi, dan Games, berbasis Macromedia Flash dan Ms. PowerPoint serta Audacity sehingga mampu menghasilkan sebuah inovasi Multimedia Pembelajaran yang mudah dan murah.
No comments:
Post a Comment